Baterai iPhone bocor

4 Tanda-Tanda Baterai iPhone Bocor

Share

Hai Apple Gengs – Menjadi sumber kehidupan dan menjadi tulangpunggung dalam menghidupi beberapa peralatan elektronik, membuat baterai memiliki peran yang sangat vital.

Namun sesuatu yang berwujud juga bertambah usia. Seperti judul lagu peterpan, “tak ada yang abadi”. Begitu juga pada baterai yang semakin termakan usia, semakin turun pula kualitasnya.

Apalagi baterai yang menghidupi alat-alat elektronik seperti iPhone, iPod, iPad dan lain-lain yang menemani keseharian Apple Gengs pastinya juga tidak bisa luput serta menghindari turunnya kualitas baterai.

Namun, kebanyakan pengguna tidak menyadari akan hal itu. Padahal turunnya kualitas baterai selalu ada gejalanya atau tanda-tandanya. Berikut Adalah tanda-tanda Baterai bocor alias yang sudah tak sehat lagi.

1. Baterai Cepat Habis

Salah satu tanda-tanda baterai iPhone bocor adalah baterai lebih cepat habis. Ngeselin nih kadang di momen gini. Baru juga ngecharge. Tau-tau dah habis aja nih baterai.

Kalo Apple Gengs mau coba-coba boleh nih, bisa aja sih. Misal iPhone nyalain jam 7 terus harusnya nih dicharge sampai jam 5 sore tapi antara jam 10 pagi sampai jam 12 siang sudah habis. Nah ini pertanda sudah nggak sehat tuh baterai.

2. Persentase Baterai Bertambah atau Berkurang Secara Tak Wajar

Tanda-tanda kedua, baterai iPhone bocor adalah tidak wajarnya pada persentase baterai. Kadang bertambahnya banyak, kadang sedikit. Begitu pula ketika berkurang. Tau-tau mau habis, tau-tau awet dan tahan lama.

Susah nih kalo baterai kek gini. Kadang banyak sih penyebabnya gengs. Salah satunya adalah bermain games berlebihan.

3. iPhone Mendadak Mati

Tanda-tanda berikutnya adalah iPhone mendadak mati. Ini biasanya terjadi karena pada sistem indikator baterai mulai tak stabil.

Masalah ini dimulai dari persentase pada baterai yang sudah sedikit berkembang, bahkan hingga membuat iPhone sampai mati.

4. Baterai Kembung

Ciri-ciri paling parah sih baterai kembung, dan paling parah lagi ketika udah tau kembung, tapi Apple Gengs masih engga niatan untuk memperbaiki.

Ini tuh dah kaya tau pacar kalian selingkuh di depan mata, tapi masih aja dipacarin. Dibenerin kek! Apa gimana gitu! Yang solutif lah jadi orang.

Maaf-maaf, mimin terbawa suasana nih.

Nah kalo Apple Gengs mau ngebenerin baterai atau ganti, lebih baik ditangani oleh yang lebih ahli. Inget kata-kata yang muncul di TV kalo ada adegan berbahaya, “Jangan ditiru, adegan ini hanya untuk profesional”. 

Jasa layanan servis lebih baik menjadi pelabuhan terakhir para pengguna iPhone yang mengalami kendala sinyal hilang. Salah satu jasa layanan servis iPhone yang mimin tawarkan adalah Candra Apple Solution.

Apa itu Candra Apple Solution ?

Candra Apple Solution (CAPS) merupakan jasa layanan yang bergerak pada jasa servis Apple iDevice yang berdiri sejak 2012. Memiliki teknisi yang berpengalaman dan bersertifikat, membuat CAPS menjadi jasa layanan servis Apple iDevice yang sangat recommended.

Jadi temen-temen Apple Gengs jangan ragu jika ingin mengkonsultasikan kerusakan, kendala atau ada kejanggalan-kejanggalan pada iDevice kalian.

Soalnya nih, dari segala jenis kerusakan dari hardware ataupun software, CAPS sangat bisa diandalkan dalam memperbaikinya. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung klik link berikut www.caps.co.id.

Oke deh. Mungkin Segitu dulu ya informasi yang mimin bagi.. Tetap ikuti terus blog.caps.co.id ya, Karena masih banyak info terbaru dan terupdate mengenai Apple iDevice dan lain-lainnya nih. Semoga bermanfaat yah.

Terima Kasih….

*Candra Apple Solution melayani jasa perbaikan Apple iDevice mulai dari iPhone, iPad, iPod, MacBook, Apple Watch dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

0